Rumah minimalis modern ( Modern Minimalis Home )



Desain rumah ini menggunakan konsep minimalis dimana owner menginginkan kompilasi dengan modern style (modern architecture), walaupun gambar rumah minimalis yang biasa dibuat oleh seorang arsitek (desainer home) kebanyakan menyadur unsur-unsur yang sama, disini kami selaku perencana berusaha agar sebisa mungkin fasad (Tampak rumah) tidak terlihat biasa. 



Dengan Denah rumah yang di desain senyaman mungkin arsitek berusaha menyajikan sesuatu berbeda karena sebagai konsultan/ architects dan kontraktor rumah di yogyakarta, hal tersebut akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. seperti yang mungkin telah kita ketahui bersama bahwa desain atau model rumah mungkin akan termakan zaman sehingga pada saatnya nanti mungkin desain rumah minimalis modern ini akan tidak terlihat trendy lagi, sedangkang kenyamanan dari desain denah rumah akan selamanya dapat dirasakan oleh pemiliknya.

BACA JUGA : 9 Bahan Material Dinding Paling Cocok Untuk Rumah Kamu

Rumah minimalis modern 2 lantai ini berukuran cukup besar dan kalau boleh kita bilang mungkin bisa disebut sebagai rumah mewah, pemakaian material bangunan modern pada desain rumah minimalis 2 lantai ini pun dibuat untuk lebih menonjolkan kesan sebagai rumah minimalis modern.

Lokasi bangunan ini berada di D.I Yogyakarta, dekat dengan stadion olahraga sleman dan kawasan kampus sehingga arsitek berusaha menyajikan konsep arsitektur yang sebisa mungkin terlihat unik sebagai rumah minimalis modern. 

Jika anda tertarik dengan desain rumah minimalis 2 lantai yang kami buat silahkan untuk membaca artikel lain yang kami tulis tentang rumah minimalis modern 2 lantai, dan anda dapat mengaksesnya 


Rumah minimalis modern ( Modern Minimalis Home ) Rumah minimalis modern ( Modern Minimalis Home ) Reviewed by Karya Salon Properti on Maret 21, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.